Hot News


  • Himax Seri M Terbaru dengan Dukungan Jaringan 4G

    2017-10-23   Clicked:5


    Zaman sudah semakin maju dan pastinya gak pake smartphone 4G, gak keren friend...Nah, buat kamu yang tertarik dengan smartphone 4G, smartphone terbaru seri M,  "Himax M4 " bisa jadi pilihaan kamu.Penasaran soal spesifikasi?Lihat disini yuk.....Layar: 5,0" IPS 720 x 1280....


  • Perbedaan Himax Seri M4 dengan M2+

    2017-10-19   Clicked:35


    Sama – sama hadir dengan desain stylish , ini dia perbedaan Himax M4 dengan M2+ friend.Himax M4 “Connect Faster”Lebih handal dengan prosesor Quadcore @1.25GHzDemi menunjang kinerja dibekali RAM 2GB dan ROM 16GBSemakin seru dengan kamera Belakang 8 MP dan kamera de....


  • Intip Spesifikasi Lengkap Himax M4 Yuk...

    2017-10-17   Clicked:386


    Smartphone terbaru dari Himax, "Himax M4" bisa jadi pilihan kamu tahun ini friend. Selain harganya yang terjangkau kualitasnyapun mampu bersaing.Nah, buat kamu yang penasaran soal Himax M4, berikut spesifikasi lengkap Himax M4:Dapur PacuChipset: Mediatek MT6737Arsitektur Chipset: x64Proses....


  • Himax M4 Series Sudah Bisa Kamu Order...

    2017-10-14   Clicked:53


    Yang kamu tunggu-tunggu sudah hadir friend...smartphone M series terbaru dari himax,  "M4" sudah bisa kamu order.Khusus untuk kamu yang sudah lama menanti, order sekarang juga yuk...Penasaran soal spesifikasinya?Berikut ....Layar: 5,0" IPS 720 x 1280OS: Android 7.0 NougatProsesor....


  • Pilih XPlay Dual Kamera Atau M2+ Harga Murah Berkualitas?

    2017-10-11   Clicked:96


    Tau gak friend, demi memenuhi kebutuhan konsumen, Himax terus menerus hadirkan smartphone dengan keunggulan yang berbeda - beda.Seperti  Himax XPlay dan M2+ misalnya...."Jika XPlay hadir dengan kehandalan dual kameranya, maka M2+ hadir dengana harganya yang super murah + berkualitas"S....


  • Coming Soon Himax New M Series LTE

    2017-10-06   Clicked:117


    Nantikan kehadiran new produk Himax dari seri M.Seperi apa keunggulannya?Tunggu kehadirannya.......


  • Pertimbangan Kuat Kenapa Kamu Harus Memiliki XPlay

    2017-09-28   Clicked:177


    Selain unggul dengan dual kamera nya, ini dia pertimbangan kuat kenapa kamu harus memiliki Himax XPlay..Hadir menarik dengan layar 5.5" IPS Full HD Display [ 1920 x 1080 ]Unggul dengan OS Android 7.0 MarshmallowProsesor handal Octacore@1.5 GHz4GB RAM / ROM 64GBLebih memukau dengan Kamera b....


  • Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1439 H

    2017-09-21   Clicked:153


    "Perubahan dalam hidup memang tidak menjamin keberhasilan, namun tidak ada keberhasilan tanpa perubahan"Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah~Himax Indonesia ~....


  • Smartphone Dual Kamera Harga Merakyat Ini Bisa Jadi Pilihanmu

    2017-09-04   Clicked:202


    Kan ga lucu kalau kamu anak gaul dan kekinian masih saja pakai smartphone jadul.So pasti, sudah saatnya kamu pakai smartphone yang canggih friend....Dan smartphone dual kamera Himax XPlay, bisa jadi pilihanmu...Soal harga tak perlu khawatir, hadir dalam deretan smartphone canggih dual kamera,&n....


  • Mau Tau, Kenapa Kamu Harus Pake Smartphone Dual Kamera Friend?

    2017-08-24   Clicked:239


    Tau gak friend, udah gak jaman pakai smartphone dengan kamera jadul. Sekarang ini, jamannya smartphone dengan kamera canggih dual kamera.Mau tau, kenapa kamu harus pakai smartphone dual kamera friend?Sensor lebih besar ( mampu meningkatkan kecepatan dan akurasi autofocus)Hasil zo....


  • Smartphone Gaming

    2017-07-31   Clicked:282


    Bukan hanya unggul dari sisi kameranya saja karena mengusung teknologi dual kamera,  dengan fitur bokeh dan beauty mode friend. Himax XPlay ternyata  juga unggul dari teknologi lainnya. Nah, khusus untuk kamu yang suka main game, smartphone handal "Himax XPlay"&nbs....


  • Spesifikasi Himax X1

    2017-07-11   Clicked:750


    Hari gini, masih bingung pilih smartphone apa yang cocok buat kamu?Masa sih?Nah, dari pada bingung, mending miliki Himax X1 aja friend..Dijamin untung dijamin gak salah pilih..Berikut spesifikasinya#Desain Semakin nyaman digenggaman dengan #layar IPS 5.0” Oncell HD Display ....