Halo,welcome to Himax |Daftar Download App

Keranjang0

Berita hangat

Kevin/Marcus ke Semifinal Indonesia Open 2018

Periksa:8789penulis:   2018-07-07 14:37

Duel Kevin/Marcus lawan Petersen/Kolding berlangsung ketat sejak awal pertandingan. Kedua ganda bergantian merebut poin hingga kedudukan 6-6.


Namun setelah itu, ganda Denmark tersebut berhasik merebut tiga poin dan unggul 9-6 lewat kesalahan yang dilakukan Kevin/Marcus mulai dari antisipasi servis hingga pukulan yang melebar. Ganda Denmark itu akhirnya menutup interval gim pertama dengan skor 11-8.

Laga Kevin/Marcus lawan Petersen/Kolding terus diwarnai adu drive cepat. Tempo seperti itu membuat laga berlangsung menarik. Dalam sebuah reli cepat, Kevin/Marcus meraih poin untuk membuat skor menjadi 12-12 setelah pukulan Mads Pieler Kolding membentur net.

Kevin/Marcus lalu mampu berbalik unggul 13-12 dan berlanjut menjadi 17-14. Kevin/Marcus kemudian mendapatkan game point pada angka 20-18.Pertarungan makin menarik di paruh akhir pertandingan. Kevin/Marcus yang sempat di atas angin dengan skor 19-17 berhasil diimbangi oleh ganda Denmark tersebut.


Sempat ada protes pada angka 19-19 karena pasangan Denmark dianggap terlalu lama saat melakukan servis. Kevin/Marcus kemudian mendapat game point lebih dulu sebelum pertandingan dilanjutkan ke deuce.

Setelah mendapat poin ke-21 terlebih dulu, servis panjang Mads Conrad Petersen tidak bisa diduga dan berbuah poin. Gim pertama berakhir dengan skor 23-21.

Ketat di Gim Kedua

Situasi yang sama terjadi di gim kedua. Petersen/Kolding tetap mampu memainkan ritme cepat untuk mengimbangi gaya main Kevin/Marcus.

Diwarnai sejumlah kesalahan Kevin/Marcus saat antisipasi shuttlecock, Kevin/Marcus tertinggal 5-9. Interval gim kedua akhirnya ditutup oleh keunggulan 11-6 untuk Petersen/Kolding.

Dalam situasi terdesak, Kevin/Marcus mampu langsung memberikan respons dengan raihan lima poin beruntun untuk membuat skor jadi 11-11.


Kevin/Marcus nyaris membuang peluang untuk menang karena ganda Denmark mampu menyamakan skor jadi 20-20. Namun lewat reli sengit, Kevin/Marcus meraih dua poin beruntun dan menutup gim kedua dengan skor 22-20.

Serangan-serangan Kevin/Marcus lebih mudah menjebol pertahanan Petersen/Kolding. Kevin/Marcus lalu unggul 17-12 namun setelah itu ritme Kevin/Marcus menjadi kacau.Kevin/Marcus sempat melakukan protes pada angka 19-14.
Kevin/Marcus Unggul di Gim Ketiga

Setelah meraih kemenangan di gim kedua, permainan Kevin/Marcus makin apik di gim ketiga. Mereka bisa langsung melesat dengan keunggulan 6-2 di awal dan berlanjut ke angka 8-4. Kevin/Marcus lalu menutup interval gim ketiga dengan skor 11-4. Kevin/Marcus tak lagi terbendung oleh Petersen/Kolding. 


Setelah itu, konsentrasi Kevin/Marcus menjadi buyar dan Petersen/Kolding sempat mendekat pada angka 18-19. Tetapi pada akhirnya Kevin/Marcus bisa mencatat kemenangan dengan skor 21-18.


Balasan artikel

Metode Pembayaran, Cicilan Bank, Pengiriman Kalau Bisa seperti Ini